Snippet

Smavo Ikut Lomba Ketangkasan Baris-berbaris Paskibra Se-Kabupaten Bogor

Paskibra Prawira 2 Smavo Ikut Lomba Ketangkasan Baris-berbaris ( LKBB )Paskibra Se-Kabupaten Bogor pada hari Selasa, 1 November 2011 yang bertempat di Lapangan Tegar Beriman. Perlombaan ini diikuti oleh 46 sekolah tingkat SMP dan 50 sekolah tingkat SMA. Jadi jumlah keseluruhan sekolah yang mengikuti lomba paskibra ini berjumlah 96 sekolah  se-Kabupaten Bogor.


Dalam persiapannya, Paskibra Smavo memakan waktu kurang lebih 2 minggu dibina oleh Dwi Rokhmiatun,S.pd. dan  pelatih dari alumni Smavo yang benama Ibnu Sutowo. pasukan paskib Smavo yang ikut berpartisipasi dalam LKBB ini yaitu gabungan dari kelas X, XI, dan XII yang berjumlah 18 anggota pasukan inti, 1 orang komandan pasukan yang bernama Angga M D dan 3 orang diantaranya Arkan R, Annisa F, dan Aji J S.

Dalam Pelaksanaanya, Paskibra Prawira 2 telah berhasil menembus babak penyisihan dan masuk babak final dari 96 sekolah dan berhasil menduduki peringkat 5 dari 96 peserta lomba LKBB. Babak Final ini dilaksanakan pada hari Selasa, 8 November 2011 mendatang. 

Mau tau kabar selanjutnya,,,,,,,,,,,..???
Mari kita Tunggu kabar selanjutnya dari LKBB ini.........!!
Doakan kami agar bisa menyandang predikat sebagai Juara 1, Komandan terbaik dan MC terbaik yoooo....!!  ( Angga Maesa Danu )

Leave a Reply