Snippet

Anak SMAVO itu....

KONBANGWA :) 

Selamat malam para blog walking. sedang gundahkah ? atau galau --" ? Mari membaca blog dan postingan kami terus yaa.

Saat ini akan membahas tentang sekolah kita tercinta. Yang dimana sekolah ini berbeda. maksud berbeda ?
SMAVO mempunyai ciri khas tersendiri. kalian pasti akan menyadari maksud kata berbeda kita dengan yang lain. 

1. RAJIN
biasanya rekan-rekan yang sekolah diluar SMAVO yang namanya weekend atau malam minggu suka jalan-jalan bareng teman dan keluarga. Tetapi terlihat sebagian besar anak SMAVO ketika weekend itu kerajinan maksud nya rajin. setiap weekend liat status disetiap jejaring sosial, "belajar kimia,matematika, bahasa inggris,  karena senin ulangan, tugas karya ilmiah, tugas bikin film, pr ini itu , banyak hafalan, dll"
coba lihat deh di twitter,facebook, atau blog mereka kalau tidak percaya. rajin kan anak SMAVO ? iya dong. orang yang masuk SMAVO bukan sembarang orang. disana yang banyak orang yang rajin. rajin cari materi-materi buat ngerjain tugas sampai tengah malam ga tidur sampai besok pagi. ada juga yang ngerjain tugas sampai berhari-hari. 

2. TAS nya BERAT 
setiap hari tas nya selalu berat. tidak sedikit mereka bawa tas tambahan. tas nya itu isinya buku semuuuua. ditambah laptop. karena sering mendapatkan tugas yang diberikan secara langsung harus dikerjakan disekolah. sering juga untuk presentasi-presentasi. dan tasnya berisi bekal makanan. karena pulang sampai sore demi menghemat uang jajan banyak yang bawa bekal ke sekolah.

3. HARUS punya FLASHDISK
tanya : mengapa ? 
bayangkan ... tugas itu sehari paling dikit satu. kalo ga ada tugas, sesuatu banget.
tugas-tugas itu berhubungan dengan data yang text atau power point. pr ini itu, harus ke sana kemari buat di print kasih ke guru. FD atau flashdisk sering pergi kemana-mana demi tugas. FD #gentayangan
setidaknya diusahakan memiliki FD karena tugas yang memaksakan kita harus mempunyainya #abaikan.

4. menunggu KERETA KUDA eh salah, maksud angkot 32
dari arah mana saja yang menuju SMAVO pasti menunggu angkot 32. karena hanya angkot 32 lah yang menuju ke arah SMAVO. pagi-pagi berebutan angkot 32. berdesak-desakkan dengan sekolah lain. terkadang antri hingga menunggu hampir sejam baru dapat angkot 32 khususnya hari senin. semua siswa berebut karena hari senin ada upacara. dan suka berebutan juga pas pulang sekolah dengan sekolah lain. 

dan masih banyak yang lain. Tunggu lanjutannya ya. kita akan membongkar rahasia demi rahasia anak smavo . 
~QA

Leave a Reply